Sabtu, 16 Maret 2013

Harkad Targetkan 70 Persen Suara di Pamenang

Pasangan calon bupati dan wakil bupati merangin periode 2013-2018 Haris-Khafid (Harkad) optimis akan meraih suara di dapil III Pamenang sekitar 70 persen. Hal ini dikatakan Haris usai kampanye di lapangan bola kaki kecamatan pamenang Jum’at (15/3).

Persentase suara yang ditarget harkad bukannya muluk-muluk, hal ini disebabkan melihat antusias warga pamenang pada saat kampanye. Massa yang hadir saat kampanye di dapil III mencapai 35 ribu orang. Selain itu, wakil Haris tak lain Khafid Moein merupakan warga keturunan jawa sementara warga pamenang sendiri banyak didominasi warga jawa.

Sehingga untuk mencapai angka 70 persen suara dari dapil III akan mudah, “Kampanye kali ini sangat luar biasa ramainya dan Insya Allah ini pertanda baik bagi harkad dan seluruh masyarakat merangin. Kalau diperkirakan ada sekitar 35 ribu massa yang hadir kampanye saat ini,”kata Haris ketika diwawancari wartawan usai kampanye di dapil pamenang.

Ketika ditanya berapa persen target suara yang akan diraih di dapil pamenang, Haris mengatakan, “Pamenang ini kita punya target 70 persen suara,”tegasnya. Disamping itu harkad menilai potensi di pamenang ini cukup luar biasa, jadi perlu pembenahan secara serius. Apalagi SDM masyarakatnya masih rendah, belum lagi infrastruktur jalan belum memadai, “Kami berharap agar masyarakat membuka pintu hatinya selebar-lebar untuk memilih harkad karena harkad sangat mengerti dengan kondisi masyarakatnya,”ujarnya. (yp)

0 komentar:

Posting Komentar

Ilmu Trading