Selasa, 19 Maret 2013

Warga Masyarakat Tabir Menitipkan Pembangunan Merangin Kepada HARKAD


Masyarakat Tabir sangat simpati dan percaya kalau pasangan Cabup dan Cawabup Al Haris-Khafid Moein (HARKAD) akan mampu memegang amanah sebagai pemimpin.
Karena itulah, masyarakat telah menyatakan tekad bulatnya untuk menitipkan pembangunan Merangin lima tahun kedepan kepada pasangan HARKAD. Apa yang telah menjadi impian masyarakat tersebut terungkap saat Cabup dan Cawabup yang mengusung Jargon “Membangun Dari Dusun Hingga Kota” itu melakukan kampanye dialogis di Tabir Sabtu (16/7). Pasangan nomor urut 4 tersebut, tidak melakukan kampanye dirumah atau ruang pertemuan.
Pasangan perpaduan antara salah satu putra terbaik Merangin dengan Putra keturunan Jawa ini lebih memilih blusukan ke Pasar dan berbagai tempat umum. Disitulah mereka mengatahui bahwa masyarakat memang sangat membutuhkan sentuhan tangan pasangan Birokrat sejati untuk merubah Merangin kea rah yang lebih baik.
Tidak berbeda dengan diberbagai tempat yang dikunjungi, Cabup Al Haris juga tidak segan untuk bertegur sapa serta duduk manis diantara para pedagang.
Menariknya lagi, Suami dari Hesnidar tersebut sempat melantunkan beberapa buah lagu. Lantunan lagu itu tak pelak membuat warga yang berada di Pasar Rantau Panjang menjadi penasaran dan mendekat ke sumber suara.
“Saya dan masyarakat Tabir pada umumnya menitipkan Merangin lima tahun kedepan atau bahkan 10 tahun kedepan kepundak bapak Al Haris. Saya pastikan pilihan saya no 4, HARKAD selalu dekat dihati masyarakat,” ucap Ramiyem pedagang Sayur dihadapan Al Haris.
“Biaklah ado orang asli sini yang nyalon jugo jadi Bupati, tapi pilihan kami tetap ke No 4. Duet (uang red) dak akan biso mempengaruhi kami,” timpal sutikno pedagang lainnya.
Sementara itu terpisah, Cabup Al Haris mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan serta komitmen yang diberikan masyarakat Tabir khusunya Kelurahan Rantau Panjang.
“Insya Allah buk, pak, saudara-saudara apa yang dititipkan atau diamanahkan kepada saya akan saya jalankan dengan baik. Ingat, tujuan saya bukan menjadi penguasa atau dilayani masyarakat, tetapi pemimpin yang melayani masyarakat,” tandasnya disambut tepuk tangan dan sorak sorai Kemenangan HARKAD didepan mata, kemenangan HARKAD tinggal menunggu waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

Ilmu Trading