Kamis, 14 Maret 2013

Pasangan HARKAD optimis mendapatkan 75 persen di dapil II Tabir


 Meski dapil II Tabir bukan basis pasangan nomor urut 4 Haris-Khafid (Harkad), namun pasangan tersebut optimis akan meraup suara sebanyak-banyaknya sebesar 75 persen. Angka itu bukannya mudah diraih lantaran ada 3 calon lainnya berasal dari tabir diantaranya, Nalim, Jailani dan Fauziah.

Namun dengan begitu, Harkad tetap optimis akan meraih suara signifikan di dapil tersebut. Menurut Al Haris ketika diwawancarai usai kampanye akbar di lapangan bola kaki desa muara delang kecamatan tabir selatan Senin (11/3) mengatakan, potensi suara terbesar ada di dapil tabir. Bahkan, dia menargetkan akan meraih 75 persen suara dari mata pilih yang ada di dapil tabir, “Insya Allah, dapil tabir mampu meraih 75 persen suara,”kata Haris didampingi Khafid Moein.

Ketika ditanya, mengapa target tersebut lebih kecil dari target dapil IV Siau-Jangkat, Haris mengatakan, “Karena ini merupakan daerah 3 calon lainnya. Dan kami tetap optimis akan meraup suara dari kelompok jawa dan kelompok orang dusun, karena di dapil tabir ada dua kelompok dan kami berharap, Insya Allah kedua kelompok ini dapat memilih kami,”terangnya.

Selain itu, Harkad berjanji akan membenahi infrastruktur jalan, jembatan, kesehatan dan pendidikan. Hal ini dilakukan lantaran pasangan Harkad sudah menelusuri seluruh desa yang ada di dapil tabir. Sehingga, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan menjadi prioritas, “Kami sudah menelusuri semua desa di dapil tabir, bahkan di daerah terisolir pun sudah kami telusuri. Dan kami menemukan masih ada desa yang belum tersentuh pembangunan, akses jembatan gantung sama sekali belum ada sehingga warga masih memakai perahu. Ini sangat perlu diperhatikan dan dibenahi secepatnya,”ucapnya. (yp)

0 komentar:

Posting Komentar

Ilmu Trading