Rabu, 13 Maret 2013

Walau Pun Hujan Tak Mampu Bendung Massa HARKAD



Kampanye Akbar perdana pasangan kuat Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2013-2018 Al Haris-Khafid Moein (HARKAD) di Desa Lembah Masurai penuh sesak oleh puluhan ribu massa yang memadati tempat berlangsungnya acara.
Terlihat ikut hadir bersama dengan pasangan HARKAD para Ketua Partai pengusung seperti Ketua DPC Partai Golkar Lukman Aima, Ketua DPW PKS Rustam Efendi dan Ketua DPC PDIP Zaidan serta beberapa petinggi partai koalisi serta para tim sukses lainnya.

Dalam kampanye yang digelar pada Sabtu (8/3) itu, lapangan sepakbola tersebut tidak mampu menampung para simpatisan serta masyarakat yang sangat antusias melihat pasangan yang mengusung jargon “Merangin Emas 2018” itu. Tidak hanya itu, masyarakat pun terlihat berjubel diluar lapangan karena tidak mampu untuk masuk akibat dari padatnya simpatisan yang hadir.

Mereka pun tidak segan untuk berdesak-desakan hanya untuk mendengarkan orasi politik dari Cabup Al Haris dan Cawabup Khafid Moein yang merupakan pasangan putra Luhak 16 itu.

Tercatat, sekitar 30 ribu massa hadir dilapangan yang berpusat dipasar Kecamatan Lembah Masurai ini. Berbagai spanduk, bendera dan baliho HARKAD membanjiri lokasi kampanye perdana pasangan HARKAD tersebut.

Dalam kampanye yang dimeriahkan oleh kehadiran artis populer ibu Kota seperti Saiful Jamil, Ine Sintya, dan Septi KDI. Seakan membius puluhan ribu massa yang memang telah penuh sesak memadati lapangan sepakbola sejak pukul 10.00.

Syarkawi Tokoh Masyarakat Luhak 16 Dalam Orasi politiknya mengatakan, Cabup Al Haris adalah salah satu putra kebanggaan Luhak 16. karena dia berasal dari luhak 16. Jadi dia meminta kepada masyarakat untuk memilih pasangan HARKAD pada pemilukada.

“Untuk apa memilih pasangan lain, pasangan HARKAD adalah putra asli Luhak 16 dan Salah satu putra terbaik Merangin. pasangan ini wajib hukumnya untuk kita dukung,” tegasnya disambut sorak sorai HARKAD menang dari puluhan ribu massa yang membanjiri lapangan sepakbola tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Ilmu Trading